REKTOR UIN MALANG LANTIK WR I PARA WAKIL DEKAN DAN WAKIL DIREKTUR PSCASARJANA
Abadi Wijaya Kamis, 19 Agustus 2021 . in Berita . 7440 views
3282_lantik.jpg


GEMA-Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. M. Zainuddin, MA melantik Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Umi Sumbulah, M.Ag menggantikan Dr. Agus Maimun M.Pd yang mengundurkan diri dari jabatan WR I kerena ingin konsen menuju guru besarnya.
Prof. Zainuddin dalam arahannya mengajak seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menyamakan visi misi UIN Maliki Malang. Pelantikan di tanggal 10 Muharram 1443 H ini menjadi momentum yang baik. Pasalnya para rasul di bulan Muharram ini mendapat anugerah dan maunah dari Allah SWT. "Mudah-mudahan bapak ibu juga mendapatkan anugerah dan maunah dari Allah SWT. Dijauhkan dari segala penyakit dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin," doanya.
Mantan WR I itu juga kembali menegaskan Bahwa jabatan itu bukan nikmat tapi ujian, oleh sebab itu tidak usah disyukuri. Faktanya setiap jabatan itu penuh dengan tanggungjawab dan ujian yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. "Oleh sebab itu, mari kita bersama rapatkan barisan demi kemajuan lembaga tercinta ini," ajaknya
Prof. Zain di selah sambutannya juga kembali mensosialisasikan program 100 hari dn 4 tahun kedepan.
100 hari kedepan targetnya melakukan evaluasi secara menyeluruh. Khususnya permasalahan yang belum terselesaikan dengan baik untuk menuju 4 tahun kedepan yaitu wrld class university.
"Ini sudah menjadi tekat UIN Malang 2021-2030 yaitu WCU ranking," paparnya.
Ini kata dia, memerlukan kerja keras dan keseriusan dari para pimpinan maupun sivitas akademika UIN Maliki Malang. Meskipun masa pandemi Covid-19 belum usai, semua warga kampus ini harus tetap menjalankan pekerjaan dengan semaksimal mungkin. "Untuk itu kita ini tim yang harus saling membantu dan menguatkan satu sama lain," tegasnya.
Kedepan papar Prof. Zain, UIN Malang harus bisa membaca peta perkembangan di era digital 4.0 ini. Kampus ini harus memanfaatkan IT terpadu untuk meningkatkan pelayanan digitalnya. Proses layanan digitalisasi harus dilakukan untuk kemajuan UIN Maliki Malang ke depan. "Tentu di 100 hari kedepan saya akqn kontrol dan yakinlah semua akan terwujud jika kita bisa bekerja sama dengan baik," pungkasnya.

3283_nama.jpg

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up