BTN KEMBALI MOU DENGAN UIN MALANG
Fatkhul Ulum Selasa, 14 September 2021 . in Berita . 48 views
3334_mou-btn.jpg

Penulis: Putut Wahyu Hardiyanto

HUMAS-UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kembali melakukan penandatanganan nota kerjasama atau MoU dengan PT. BTN (Persero) tbk. Cabang Kota Malang. Penandatanganan berlangsung di ruang Rektor, Lt. 1, Gedung (HC) Ir. Soekarno. Selasa (14/9).

Surasta, Branch Manager dari BTN Cabang Kota Malang, menyampaikan terima kasih kepada Prof. Dr. H. M. Zainuddin, rektor UIN Maliki beserta jajarannya atas kepercayaannya selama ini kepada BTN. Ia berharap kerjasama yang telah terjalin akan tetap berlanjut, semakin baik dan nilainya selalu bertambah baik segi fungsi dan manfaatnya. Ia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini BTN tidak berhenti berbenah dan berinovasi khususnya dalam menejemen digitalisasi.

Ia yakin bahwa industri perbankan merupakan salah satu bagian penting yang bisa membantu jalannya manajemen di instansi/lembaga pendidikan. "Kami berharap kerjasama antara kedua pihak ini semakin menambah nilai dari segi apapun sehingga kami bisa semakin menyempurnakannya. BTN bersedia dan siap menjadi mitra bagi UIN Maliki Malang(khususnya) dalam mencapai kesuksesan", terangnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Prof. Zainuddin, Rektor UIN Maliki mewakili para pimpinan yang hadir juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Prof. Zain sapaan akrabnya ini berharap hubungan antara BTN dan UIN Maliki bisa semakin erat dan ditingkatkan. Ia juga menghimbau khususnya bagi BTN agar berani bersaing/berkompetisi karena memang sekarang ini sudah banyak sekali instansi perbankan yang ada. "Kita berkerjasama berati intinya kita sama-sama berkerja saling memberikan manfaat dan yang paling penting itu semua sesuai dengan regulasinya!", pungkasnya. (ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up