GERAKAN NASI KOTAK ALA DWP UIN MALANG
Fatkhul Ulum Kamis, 2 September 2021 . in Berita . 520 views
3317_re.jpg
PEDULI: Ketua DWP UIN Malang Drs. Shofiyah Zainuddin bersiap membagikan nasi box kepada masyarakat yang sedang beraktifitas mencari rezeki di lingkungan kampus.

Penulis: Putut Wahyu Hardiyanto

HUMAS-DWP UIN Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki) menggelar acara bakti sosial di lingkungan kampus I yang beralamatkan Jl. Gajayana no. 50 Kota Malang. Acara yang bertajuk Jumat Berkah ini tidaklah diisi dengan pembagian sembako pada umumnya, namun diisi dengan berbagi sedekah berupa makanan siap saji. Agenda yang langsung dipimpin oleh Dra. Shofiyah Zainuddin( Ketua DWP UIN Maliki) ini ditujukan kepada para satpam, staf/karyawan, petugas kebersihan dan para mahasantri yang tinggal di Ma'had kampus selama pandemi covid-19. Jumat ( 27/8).

3318_rek.jpg

Dalam sambutannya, Bu Shofi sapaan akrab dari ketua DWP UIN Maliki ini menyampaikan rasa bersyukurnya atas terselenggaranya acara jumat berkah tersebut. "Alhamdulillah, agenda ini bisa terlaksana dan semoga bisa memberikan berkah seperti nama kegiatan ini yakni Jumat Berkah", ucapnya.

3319_rekt.jpg

Ia pun juga berterima kasih atas arahan dari Ibu Eny Yaqut Cholil, penasehat DWP Kementerian Agama RI yang telah mmberikan support hingga agenda tersebut bisa terlaksana dan berjalan lancar. Tujuan dari agenda itu tidak lain sebagai salah satu bagian kegiatan dari devisi pendidikan sosial-budaya yang ditujukan untuk membantu mensejahterakan para warga kampus yang berlogo Ulul Albab khususnya pada kalangan yang membutuhkan utamanya di saat pandemi Covid-19.

3319_rekt.jpg

Harapan ke depan semoga DWP UIN Maliki Malang bisa istiqomah, jumlah pembagiannya makin bertambah dan pastinya niat dan tujuan dari agenda itu semakin membawa berkah. Aamiin. (ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up