BAK PUSAT UIN MALIKI: FOKUS EVALUASI PMB 2021
Fatkhul Ulum Jumat, 8 Oktober 2021 . in Berita . 90 views

 

3358_ev.jpg

HUMAS-Evaluasi merupakan hal paling penting dalam suatu agenda. Tak terkecuali pada salah satu agenda rutin dari Unit Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki), yakni agenda Penerimaan Mahasiswa Baru(PMB) Jalur Mandiri tahun 2021. Pasca sebulan lebih dari PMB tersebut, akhirnya unit yang diketuai oleh Imam Ahmad, M. Ag itu menggelar rapat evaluasi yang bertempat di Hall Atas Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo. Jumat-Sabtu(8-9/10)

3359_evv.jpg

Prosesi rapat berjalan dengan lancar dan semua tamu yang hadir mengikuti rapat evaluasi tersebut sampai selesai. Dalam arahannya, Prof. Zainuddin, MA, Rektor UIN Maliki Malang berharap agar agenda seperti itu tetap diadakan setiap tahunnya. "Evaluasi seperti ini sangatlah penting dan memang dibutuhkan masukan ataupun saran dari pimpinan dan pihak terkait lainnya demi perbaikan mulai dari sistem, mekanisme dan inovasi yang dibutuhkan saat PMB berikut nya", paparnya.

Hingga diakhir rapat, diperoleh tiga rekomendasi yang harus segera ditindak lanjuti bagi unit BAK pusat, yakni :

Pertama, tersusunnya prosedur atau pedoman operasional baku (POB) penerimaan mahasiswa jalur mandiri baik dari jenjang Sarjana(S-1), Magister (S-2), dan Doktor(S-3) di UIN Maliki Malang.

Kedua, pemanfaatan dan dukungan teknologi informasi secara penuh baik dalam program sosialisasi dan proses pelaksanaan PMB.

Ketiga, menciptakan relasi dan kerjasama yang harmoni untuk bersinergi dalam sosialisasi universitas baik dari intra maupun ekstra kampus UIN Maliki Malang.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up