TIM RS PENDIDIKAN MULAI SUSUN ROADMAP
Abadi Wijaya Jumat, 26 November 2021 . in Berita . 46 views
3508_rsp-ok.jpg

 

HUMAS-Di hari kedua, masing-masing devisi penyusun roadmap pendirian rumah sakit pendidikan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang mulai melakukan Perencanaan penyusunan roadmap, Jumat (26/11).

Rapat devisi kali ini dibagi menjadi empat kelompok yaitu devisi yang fokus menysun assesment dan identifikasi sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing devisi, penyusunan rekomendasi solusi, dan penyusunan proyeksi sesuai dengan kebutuhan. "Ada juga yang melakukan penyusunan proyeksi RS pendidikan sesuai dengan bidang devisi," jelas Ach. Nashichuddin Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Maliki Malang.

3508_rsp-ok.jpg

Rapat devisi ini dijadwalkan akan berlangsung selama satu hari penuh dengan harapan masing-masing devisi bisa menyusun segala kebutuhan roadmap pendirian RS pendidikan ini. "Sementara untuk pelaksanaan rapat pleno masing-masing devisi dijadwalkan besok pagi," ujarnya.

Semoga tambah dia, workshop RSP ini bisa menghasilkan perencanaan yang matang dan pendirian RS pendidikan UIN Malang bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," tutupnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up