UIN MALANG LEPAS 1600 WISUDAWAN SECARA DARING
Abadi Wijaya Selasa, 30 November 2021 . in Berita . 414 views

 

3522_wisuda.jpg

HUMAS-Pagi ini, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang kembali mengukuhkan 1600 wisudawan secara daring. Rapat terbuka Senat UIN Malang yang diketuai Prof. Dr. H. Muhtadi Ridwan diawali dengan seremoni pembukaan yang ditandai dengan ketukan palu. Selasa, (30/11).

Pelepasan wisudawan kali ini terdiri dari periode III sebanyak 800 wisudawan dan periode IV sebanyak 800. "Total wisudawan yang dikukuhkan pagi ini ada 1600 wisudawan yang terdiri dari wisudawan program sarjana dan Pascasarjana," terang Prof. Muhtadi.

3523_wisudawann.jpg

Dalam sambutannya Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H.M Zainuddin, MA mengucapkan selamat dan mendokan semoga ilmunya berkah dan bermanfaat. Selain itu bisa segera meraih apa yang telah dicita-citakan. "Kami mohon maaf jika wisuda ini masih daring, dikarenakan keadaan yang mengharuskan begitu. Akan tetapi sesungguhnya para pimpinan lebih suka acar wisuda ini dilaksanakan secara offline," tuturnya.

Meski begitu, tambah dia, meski pelaksanaan wisuda ini dilaksanakan secara daring tetap khidmat dan semoga Covid 19 ini bisa segera berakhir. "Semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita semua agar tahun 2022 kedepan bisa melaksanakan wisuda secara offline," doanya.

3524_wisudawannn.jpg

Sesungguhnya tujuan pendidikan itu utk memberikan ilmu dan membentuk mereka anak yang solih dan Sholihah dan memiliki sikap yang dermawan. "Inilah tujuan utama dari pendidikan yang sebenarnya," terangnya.

Perlu diketahui bersama, UIN Malang saat ini secara roadmap sudah menuju internasional rekignition atau menuju kampus pengakuan di tingkat internasional atau world class university (WCU). "Cita-cita mulia ini tentu dibutuhkan kerja keras dari seluruh lini di kampus ini," tegasnya.

Sekali lagi, lulusan UIN Malang harus memiliki modal soft skill dan hard skill, lulusan UIN Malang adalah generasi milenial dan tentunya dituntut untuk selalu bisa beradaptasi sesuai dengan kebutuhan zaman di era 4.0 ini. "Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para wisudawan, semoga ilmunya manfaat dan berkah," tutupnya.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up