BTNS SERAHKAN 1 UNIT AMBULANS KE UIN MALANG
Abadi Wijaya Rabu, 22 Juni 2022 . in Berita . 263 views
3906_btns.jpg


HUMAS-Lagi, sore ini, PT. Bank Tabungan Negara  (Persero)  Tbk. Unit usaha syariah cabang Malang menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang berupa satu unit mobil ambulan Daihatsu Luxio D, Rabu (22/6).
Rombongan BTNS disambut hangat oleh rektor beserta para wakil rektor. Mengawali sambutannya, Rektor UIN Maliki Malang menyampaikan rasa terimakasih kepada BTNS yang sudah mendukung sepenuhnya terhadap kemajuan kampus ini. "Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini," ucapnya
Rektor menyadari, di era digital saat ini perlu dilakukan kolaborasi antara perguruan tinggi dengan mitra kerja dalam pengelolaan keuangan dalam hal ini seperti apa yang sudah dilakukan oleh BTNS dengan UIN Maliki Malang. "Untuk optimalisasi pelayanan maka perlu kolaborasi dengan mitra kerja sesuai dengan kompetensinya termasuk UIN Malang dengan BTN Syariah," tegasnya.

3907_cindera.jpg


Soal CSR, orang nomor satu di kampus berlogo ulul albab ini berharap bantuan satu unit mobil ambulans dari BTNS ini bisa memberikan manfaat yang lebih besar khususnya bagi lembaga dan sivitas akademika UIN Maliki Malang. "Semoga dengan bertambahnya mobil ambulans ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan di UIN Maliki Malang ini," harapnya.
PJS Kepala Divisi UUS Bank BTN Syariah Ide Kusuma Pribadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan UIN Malang yang diberikan kepada BTNS. Pemberian CSR ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya sivitas akademika UIN Maliki Malang. Terutama bagi mereka yang membutuhkan untuk mobilitas penunjang layanan kesehatan di kampus berlogo ulul albab ini. "Semoga bantuan yang kecil ini bisa memberikan manfaat yang luas baik bagi dosen, karyawan maupun mahasiswa UIN Maliki Malang," harapnya.
Bantuan mobil ambulans ini diharapkan benefitnya langsung bisa dirasakan oleh sivitas akademika UIN Maliki Malang. Karena itu, BTN menyerahkan bantuan CSR ini kepada UIN Malang dan kami berharap ini bukan bantuan yang terakhir,” ungkap Ide Kusuma Pribadi kepada Humas di sela-sela kegiatan penyerahan CSR.
Selain itu, pihaknya juga siap membantu bagi para dosen dan karyawan UIN Maliki Malang yang ingin memiliki rumah ataupun tanah dengan sistem KPR. "Jadi BTNS dalam hal ini siap membantu mewujudkan impian para dosen dan karyawan untuk memiliki rumah impiannya," terangnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up