SESDITJEN PENDIS PANTAU JALANNYA UM-PTKIN UIN MALANG
Abadi Wijaya Kamis, 16 Juni 2022 . in Berita . 254 views
3883_sesneg.jpg

HUMAS-Hari terakhir pelaksanaan ujian nasional jalur UM-PTKIN Panlok UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kedatangan Sekretaris pada Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI Dr. H. Rahmat Mulyana Sapdi, M.Pd untuk melakukan monitoring dan mengevaluasi langsung UM-PTKIN 2022. Kamis (16/6).

3884_wr-2.jpg

Ses Ditjen Pendis ini menilai pelaksanaan ujian SSE UM-PTKIN di kampus berlogo ulul albab ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan panitia pusat. "Saya melihat Panlok UIN Malang ini kompak dan sangat siap menjalankan UM-PTKIN ini," jelasnya.

Pelaksanaan SSE UM-PTKIN tahun ini mengalami banyak peningkatan, baik di sektor sistem dan aplikasinya hingga kesiapan panitia nasional maupun lokal di masing-masing perguruan tinggi. Melalui seleksi nasional ini diharpkan PTKIN bisa menjaring calon mahasiswa yang berkualitas dan tentunya untuk menyiapkan generasi bangsa yang unggul dalam menghadapi era global. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia maupun para rektor PTKIN di seluruh Indonesia yang telah menyiapkan pelaksanaan seleksi UM-PTKIN ini dengan baik," ucapnya.

3885_eval.jpg

Hal senda juga disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Hj. Umi Sumbulah, M.Ag atas kerja keras Panlok SSE UM-PTKIN UIN Maliki Malang yang sudah bekerja dengan profesional dan ekspert, sehingga pelaksanaan ujian nasional tahun 2022 ini bisa berjalan dengan lancar. "Sekali lagi sy ucapkan terimakasih dan semoga ini menjadi amal jariyah kita semua dan diterima oleh Allah SWT," doanya seraya diamini seluruh Panlok SSE UM-PTKIN UIN Maliki Malang.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up