TINGKATKAN KOMPETENSI, UIN MALANG BERI PELATIHAN
Abadi Wijaya Senin, 3 Oktober 2022 . in Berita . 493 views

 

4415_diklat.jpg

HUMAS-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui badan kepegawaian atau OKH mengundang perwakilan seluruh tenaga kependidikan di lingkungan UIN Maliki Malang. Senin (3/10).

Para tenaga kependidikan perwakilan dari fakultas, lembaga, dan unit yang ada di UIN Maliki Malang ini diberi Pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat yang sudah bekerjasama dengan UIN Maliki Malang.

4416_pusdiklat.jpg

Kepala OKH UIN Maliki Malang Hj. Umi Hanik menjelaskan bahwa kegiatan yang dijadwalkan lima hari berturut turut dan akan berakhir 7 Oktober 2022 ini untuk mengajak para pegawai khususnya tenaga pendidik bisa mengikuti perubahan zaman melalui pola pikir, pola sikap, perilaku sampai pada proses tindak lanjut. "Pelatihan teknis manajemen kepegawaian ini untuk peningkatan kompetensi bagi tenaga kependidikan di UIN Malang terutama soal manajemen pengelolaan kepegawaian," jelasnya.

Total ada 30 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Selama lima hari kedepan peserta akan dibimbing langsung oleh tutor ahli dari Pusdiklat Jakarta, BKN, dan Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI. "Kegiatan seperti ini akan selalu diadakan untuk meningkatkan kompetensi dan mutu SDM bagi para tenaga pendidik di UIN Maliki Malang," tegasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up