TEMU ALUMNI AKBAR, PECAH KERINDUAN JALIN KEBERSAMAAN
Abadi Wijaya Minggu, 27 November 2022 . in Berita . 332 views
4738_alumni.jpg

HUMAS–UIN Maulana Malik Ibrahim Malang gelar Temu Alumni Akbar. Bertempat di Gedung Rektorat lantai lima. Temu Alumni IAIN, STAIN, dan UIN Malang dihadiri oleh alumni mulai dari angkatan 80-an dan 90-an hingga angkatan yang baru lulus, sesuai data hadir google form. Sebanyakempat ratus tujuh puluh enam alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut pada acara yang digelar hari Sabtu,(26/11).

Acara ini mengusung tema Sinergi Alumni Menuju Kampus Unggul Bereputasi Internasional, untuk mempererat tali silaturrahmi dan memperluas jangkauan relasi antar keluarga besar alumni UIN Malang dari berbagai angkatan. Pada kesempatan ini, seluruh alumni turut serta dalam berkontribusi dalam personal branding UIN Malang melalui relasi, hingga kontribusi baik secara materi ataupun immateri, hal tersebut sesuai dengan penjelasan dalam laporan Ketua Pelaksana, Prof. Dr. H. Asnawi, M.Ag.

4739_alumni-2.jpg

Antusias alumni yang hadir membuat acara berlangsung meriah. Rangkaian acara kegiatan ini juga menyajikan sesi foto bersama dan penayangan video UIN Malang Tempo dulu, dimana melalui penayangan video ini alumni akan mengingat kembali keadaan yang dulu dilalui sekaligus sebagai bentuk evaluasi program setiap tahunnya. (Iwa/Na/Fer)

Pewarta: Ika Widia Astuti & Ihwanarotama Bella A.
Editor: Ferika Sandra

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up