UIN Tandatangani MoU dengan Kejari Kota Malang
Abadi Wijaya Rabu, 16 April 2014 . in Berita . 1847 views
195_kj.jpg

GEMA- UIN Maliki kembali memperkuat kerjasama dan jaringannya. Kali ini Kejaksaan Negeri Kota Malang yang menjadi mitra kerjasama kampus ulul albab ini. Kemarin (15/4) penandatangan MoU dialakukan oleh Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo dan Kepala Kejaksaan Negeri kota Malang Munasim, SH. MH.

Acara yang berlangsung di gedung Home Teater Fakultas Humaniora ini dihadiri oleh unsur pimpinan Universitas, Fakultas, dan Jurusan, staf karyawan di lingkungan UIN Maliki, serta mahasiswa. Penandatangan MoU ini memperkuat kerjasama antara dua lembaga negara dalam hal pendampingan hukum dan pendidikan. Selain itu, kepala Kejari Malang didaulat untuk memberikan kuliah umum dengan tema “Eksistensi kejaksaan Negeri dalam Membangun Indonesia Bermartabat”.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Maliki mengungkapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan yang telah bersedia hadir dalam rangka meberikan wawasan terkait hukum kepada civitas akademika UIN Maliki. “Ini kesempatan bagi civitas akademika UIN Maliki dalam memahami persoalan hukum dan harapannya kita semua menjadi orang-orang yang  taat hukum dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Prof Mudji. (dcp)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up