KABIRO AUPK: LAYANAN BERMUTU BUTUH SDM BERKUALITAS
Abid Yusron Kamis, 16 Desember 2021 . in Berita . 584 views

 

3568_sdm.jpg

GEMA-Kepala Biro AUPK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Drs. H. Mahfudh Shodar mengajak seluruh karyawan di lingkunan UIN Maliki Malang khususnya yang berada di bawah garis tsruktural Biro AUPK untuk mengikuti kegiatan peningkatan mutu SDM. Kegiatan yang berlangsung di Aula Rektorat Lt. 5 menghadirkan Dr. Ilhamudin Nukman, S.Psi., MA., C. Ht., CMH sebagai trainer profesional, Kamis (16/12).
Kabiro AUPK mengajak seluruh pegawai UIN Maliki Malang untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas layanannya di kampus ber logo ulul albab ini. Layanan yang baik kepada stake holder itu berada di tangan para karyawan yang setiap hari berhadapan langsung dengan mahasiswa “Pelayanan yang baik tentu dibutuhkan SDM yang berkualitas, karena itu menjadi salah satu barometernya,” terangnya.
Untuk itu, tambah dia, penting sekali setiap tahun para karyawan di lingkungan UIN Maliki Malang diberikan pelatihan peningkatan SDM seperti ini, tentunya semua ini demi kebaikan dan kemajuan kampus kita tercinta ini. “Semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan agar bisa meningkatan SDM para karyawan,” harapnya.
Sementara itu, Ilham sapaan akrab Ilhamudin Nukman mengajak seluruh karyawan UIN Malang untuk senantiasa bekerja dari hati. Pasalnya, seorang pelayan publik tentu akan menghadapi karakter orang yang berbeda-beda. Untuk itu, dibutuhkan mental dan pola sikis yang siap. “Jika tidak, maka akan mudah emosi dan akan berakibat fatal,” terangnya.
Dosen Fakultas Psikologi Universitas Brawijaya yang sekaligus alumni Fakultas Psikologi UIN Maliki Malang itu mengajak untuk senantias terus mengembangkan semua potensi yang dimiliki oleh para karyawan. Jika para karyawan mau mengembangkan soft skillnya maka akan memiliki nilai tambah yang berkualitas dan tentunya akan memberikan nilai plus. “Teruslah berkarya, berinovasi, berdedikasi, dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kampus UIN Maliki Malang tercinta ini,” tutupnya.

(Abid Yusron)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up