ICSEBS 2015 Digelar di Bumi Arema
Abadi Wijaya Selasa, 28 April 2015 . in Berita . 2615 views
566_2015.jpg
SUKSES: Foto bersama peserta ICSEBS 2014 di Sanur Paradise Hotel, Bali (24-27/11)

            GEMA-Kembali hadir, International Conference on Science, Engineering, Built Environment and Social Science (ICSEBS) 24-27 November 2015.

Setelah sukses di ICSEBS 2014 di Pulau Dewata Bali, event internasional kali ini digelar di Kota Malang. Dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai tuan rumahnya. Dalam gelaran ini tuan rumah akan dibantu oleh Universiti Putra Malaysia, Universiti Kebangsaan Malaysia, dan Universiti Sains Malaysia.

            Gelaran multievent ini akan memperbincangkan tentang perkembangan teknologi skala dunia. Tentunya akan mendatangkan pembicara kelas dunia yang akan turut meramaikan kegiatan ini. Diundang sebagai keynote speaker Inge van Huffelen (Belanda), Rahinah Ibrahim (Malaysia), Naohiro Kashino (Jepang), dan Nangkula Urtaberta (Indonesia). Kegiatan yang akan memaparkan berbagai tulisan kelas dunia ini juga akan menghadirkan pembicara nomor wahid, sebut saja Imam Suprayogo, Guru Besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Muhadjir Efendy, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang.

            ICSEBS ini menjadi gelaran yang mendapat antusias peneliti dari berbagai dunia. Tahun 2014 silam terkumpul lebih dari 125 paper dan presenter dari seluruh penjuru dunia yang dipresentasikan. Menariknya semua tulisan yang telah dipresentasikan nanti akan dimasukkan ke dalam jurnal internasional dengan standar ISI dan SCOPUS Index Journal. Sehingga setiap peneliti maupun penulis tidak perlu repot untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

            Kali ini, ICSEBS mengangkat tema “Between Green, Culture, and Community: an Integrated Methods from Science, Engineering, and Built Environments Perspective” sesuai yang tertera di web resminya www.icsebs.org. Nantinya diharapkan tercipta sebuah harmonisasi antara alam, manusia, dan teknologi yang terus berkembang. Pendaftaran peserta ICSEBS 2015 ini dapat dilakukan secara online. Panitia memberikan deadline tulisan dan pengumpulan naskah. Adalah 30 September 2015 deadline for full papers submissions dan untuk 31 Oktober 2015 deadline for final registration. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.icsebs.org. Good Luck! (nhl)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up