Doa Bersama, Awali Pembangunan Gedung Asrama UIN 2
Abadi Wijaya Kamis, 9 Juli 2015 . in Berita . 2975 views
641_tumpeng.jpg
SIAP DIBANGUN: Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si (Kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Hartanto pimpinan kontraktor sebagai simbol kerjasama dalam pembangunan gedung asrama kampus 2 UIN Maliki.

GEMA-Mengawali pembangunan asrama Kampus 2 Pascasarjana UIN Maliki Malang, segenap pimpinan mengadakan doa bersama. Doa bersama ini bertujuan untuk keselamatan dan kelancaran pembangunan, Jum’at (12/6).

Rektor UIN Maliki, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si menjelaskan bahwa pembangunan asrama kampus tersebut akan selesai pada bulan Desember mendatang. Guna menuju World Class University (WCU), tidak hanya kualitas pendidikan dan pelayanan akademik saja yang ditingkatkan, namun sarana prasarana guna menunjang kenyamanan dalam belajar harus ditingkatkan pula, salah satunya dengan pembangunan asrama tersebut.

“Pada bulan ini, kami terus adakan pembangunan. Setelah pembangunan asramaselesai, kami akan membangun lagi 50 kelas di belakang kampus 1 dan pelebaran masjid at Tarbiyah. Inilah upaya kami untuk menjadikan kampus ini bertaraf internasional,” ujar lelaki asal Blitar tersebut. 

Sementara itu, Hartanto, pimpinan kontraktor pembangunan asrama mengatakan pihaknya siap melakukan kerjasama dengan baik dalam pembangunan gedung ini. “Kami siang malam akan bekerja dengan keras, guna menyelesaikan pembangunan ini tepat waktu,” tekadnya.(sir/ic)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up