Rektor Diskusi Bersama Pengajar Bahasa
Abadi Wijaya Selasa, 26 Januari 2016 . in Berita . 1746 views
808_ppb.jpg
Dari Kiri: Dr. Langgeng Budianto (Ketua PPBI), Prof. Dr. Mudjia Rahardjo (Rektor UIN Maliki), dan Dr. Saiful Mustofa (Direktur PPB) dalam diskusi bersama pengajar bahasa

GEMA-Menyambut semester genap 2015/2016, Rektor UIN Maliki, Prof. Dr. Mudjia Rahardjo berdiskusi bersama pengajar Pusat Pengembangan Bahasa (PPB). Dalam pertemuan di Aula Gedung C Lt. 3 pagi ini (26/1), Prof. Mudji mengecek persiapan pengajar dalam mengawali perkuliahan.

Mengawali diskusi, Saiful Mustofa, Direktur PPB, menekankan bahwa tidak ada perbedaan dalam unitnya. Seperti yang diketahui bahwa PPB saat ini menaungi, Bahasa Arab (PPBA) serta Bahasa Inggris (PPBI). “Kita tetap satu naungan, maka dari itu, kita harus saling support jika masing-masing memiliki kegiatan,” ujar direktur yang ditugaskan mulai tahun 2016 ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Prof. Mudji menegaskan bahwa seluruh perkuliahan harus terjadwal. Ia tidak ingin ada yang melenceng dari kalender akademik yang ditetapkan pihak universitas. “Seluruh perkuliahan harus serentak. Jadwal fakultas, PPB, sampai Pascasarjana harus kompak,” ujar Guru Besar Sosiolinguistik tersebut.

Para pengajar juga berkesempatan berdialog dengan rektor. Setelah diskusi bersama rektor, kru PPB melakukan diskusi mandiri bersama direktur baru. (nd)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up