Pemira is Back
Abadi Wijaya Selasa, 8 Maret 2016 . in Berita . 1782 views
838_pemira.jpg
Serius: Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) menyalurkan suaranya dalam Pemira 2016

GEMA-Selasa Pagi (8/3), mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Maliki Malang memadati Gedung Micro Teaching Lt. 2 guna menyalurkan hak suaranya dalam acara Pemilu Raya (Pemira), yakni event tahunan kampus Ulul Albab dalam pemilihan calon ketua organisasi Intra kampus, baik eksekutif maupun legislatif.

Menurut Muhammad Irvan An Nizar, ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) FITK  menuturkan, Pemira dilaksanakan sehari saja. Pencoblosan dibukamulai dari 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. “Persyaratan untuk Mahasiswa dalam melakukan pencoblosan adalah dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kepada panitia,“ ujarnya.

Setelah ini, lanjut Irvan, akan dilanjutkan dengan penghitungan hasil pemungutan suara. Penetapan pemenang Pemira di tiap tingkatan OMIK diselenggarakan sore nanti di Ruang Sidang Gedung Sport Center. “Semoga Pemira kali ini berjalan dengan sukses,“ lengkapnya.

Mohammad Pansha Adhi Utama, peserta Pemira 2016, mendukung penuh acara ini.  Menurutnya, selain jadi ajang belajar mahasiswa dalam berorganisasi, juga sebagai wadah dalam menjalin hubungan kekeluargaan. Keputusan hasil Pemira harus diterima oleh semua pihak dengan lapang dada. “Siapapun yang terpilih nanti, semoga bisa memberi perubahan yang lebih baik, “ lugasnya. (inh/nd)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up