Ditarget Selesai Desember
Abadi Wijaya Kamis, 14 Juli 2016 . in Berita . 1971 views
950_gedung-kuliah-baru.jpg


GEMA-Pembangunan 50 ruang gedung perkuliahan UIN Maliki Malang di Jalan Sunan Muria, Dinoyo, Malang hingga saat ini masih belum kelar. Proyek pembangunan yang dimulai sejak Oktober 2015 itu pengerjaannya masih 90 persen (14/7).


Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si, berjanji akan merampungkan fasiltas gedung perkuliahan itu akhir tahun ini, Gedung kuliah bersama yang dibangun diatas lahan seluas 7716 m2 itu rencananya akan digunakan untuk Fakultas Syariah. “Saya berharap Desember ini gedung tersebut sudah selesai dan bisa digunakan untuk proses belajar bagi mahasiswa UIN Maliki,” harapnya.
Pembangunan yang didirikan dengan dana dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2015 ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai terhadap proses belajar dan mengajar baik bagi dosen maupun para sivitas akademika UIN Maliki Malang, sehingga kampus yang berlogo Ulul Albab ini mampu menelurkan lulusan yang intelek ulama’ profesional. “Ini merupakan cita-cita UIN Malang,” tegasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up