Silaturahim, Rektor Sosialisasikan Pembangunan Kampus III
Abadi Wijaya Selasa, 12 Juli 2016 . in Berita . 1429 views
944_silaturahim.jpg

GEMA-Taqoballauhu minna waminkum taqobal ya karim, itulah sepenggal kalimat yang diucapakan pucuk pimpinan kampus UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si di acara Halal bihalal yang dikemas dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan mental spiritual bagi keluarga besar dan warga sekitar kampus UIN Maliki Malang yang bertempat di gedung Sport Center (11/7).

Kegiatan Halal bihalal kali ini dihadiri Prof. Dr. KH. Muhammad Tholhah Hasan, salah satu Cendikiawan sekaligus sosok kiai masyhur di Malang. Dalam acara tersebut, juga menjadi ajang silaturahim seluruh keluarga besar kampus UIN Maliki Malang, “Pagi ini saya selaku Rektor mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga kampus ini jika selama mempimpin kampus ini terdapat kekeliruan yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.
Seperti biasanya, mengawali sambutannya Prof. Mudji menyampaikan seluruh cita-cita dan gagasannya terhadap perkembangan Universitas ini, mulai dari rencana pengajuan penataan kembali tentang fakultas yang ada di UIN Maliki. Saat ini, kata dia, Fakultas yang ada di UIN Maliki perlu dilakukan penataan kembali dari enam fakultas akan dijadi kan empat fakultas saja yaitu Fakultas Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan, Fakulitas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. “Untuk proposalnya sudah diajukan ke Menristek DIKTI,” paparnya.
Selain itu, kata dia, UIN Malang sudah siap-siap melakukan proses pembangunan kampus III yang rencananya akan digunakan untuk Fakultas Kedokteran, konsep bangunan sudah jadi dan proses tander sudah dilakukan, Insyaallah bulan ini sudah mulai digarap. “Proses perataan tanah sudah dilakukan dan semoga proses pembangunannya bisa berjalan dengan lancar,” doanya.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up