P2B Rilis Maliki Tour and Travel


» Selasa, 17 Januari 2017 15:56, Oleh: Abadi Wijaya, Kategori: BeritaHit: 525

1119_p2b.jpg
RILIS: Wakil Rektor Sugeng Listyo Prabowo, Kiai Marzuki Mustamar, M. In'am Esha (Ketua P2B), dan Muhtadi Ridwan (Ketua LPM) dalam peresmian Maliki Tour and Travel

GEMA-UIN Maliki Malang terus berusaha membangun kampus yang progresif dan produktif. Setelah pembukaan kafetaria, Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) meluncurkan Maliki Tour and Travel. Untuk itu, pihak P2B menggelar tasyakuran yang dilaksanakan di Ruang Lembaga Pengembangan Mutu, Jumat (13/1).

Dr. H. Sugeng Listyo Prabowo menyatakan bisnis travel bisa menjadi solusi baru untuk menunjang dana kampus. “Saat ini, Maliki Tour and Travel lebih fokus pada perjalanan ibadah umroh,” ujar wakil rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan itu.
Sistem yang digunakan, lanjutnya, adalah ticketing. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah penggunaan jasa bisnis ini. Ia berharap bisnis ini akan lebih menunjang pesatnya pembangunan UIN Maliki.
Dalam acara tersebut, pihak P2B juga mengundang pembimbing utama umroh, Kiai Marzuki Mustamar. Melihat banyaknya peminat akhir-akhir ini, ia positif bahwa bisnis ini pasti akan berkembang. “Bagaimanapun juga, kita harus tetap memperhatikan bisnis ini dengan benar agar menjadi usaha yang baik,” pesan pengasuh Pondok Sabilur Rosyad itu.
Sebagai ungkapan syukur, Sugeng Listyo memotong tumpeng sekaligus peresmian bisnis baru Kampus Ulul Albab. “Semoga usaha yang dijalankan oleh P2B ini berjalan dengan lancar,” doa Kiai Marzuki. (ars/ind/nd)

(Ajay)