Halal bi Halal, Jadi Ajang Silaturahmi


» Selasa, 11 Juli 2017 15:05, Oleh: Abadi Wijaya, Kategori: BeritaHit: 394

1194_halal-bihalal.jpg

GEMA-Liburan panjang dan cuti bersama hari raya idul fitri 1438 H sudah berakhir. Usai menikmati libur panjang lebaran, keluarga besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar momen halal bihalal di gedung Jenderal Besar Soeharta Lt.2 (3/7).

Kegiatan yang dipenuhi dengan ajang saliturahmi dan bermaaf-maafan itu dihadiri langsung oleh da’I atau kiai kondang KH. Muhammad Anwar Iskandar dari Keidiri. Di tengah kegiatan silaturahmi itu juga digelar pemberian piagam penghargaan bagi sembilan karyawan yang sudah purna bhakti.
Plt. Rektor UIN Maliki Malang Prof. dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si mengajak kepada seluruh warga UIN Maliki untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita besar UIN Maliki Malang. Untuk mencapai cita-cita tersebut, kata dia, tentunya dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang tinggi. “Kampus ini tumbuh danberkembang menjadi besar karena di dalamnya ada komitmen bersama yang dibentuk melalui silaturahmi sepert ini,” kata dia.
Di akhir acara halal bi halal, semua pejabat kampus mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Kabiro serta para sesepuh UIN Maliki yang hadir berbaris rapi di depan dan selanjutnya diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan UIN Maliki yang mengantri untuk bersalaman. “Minal aidin wal faizin, mohon maaf,” ujar Rektor sambil tersenyum sembari menyalami para dosen dan karyawan satu persatu.

(Ajay)