RTM JADI AJANG REUNI
Abadi Wijaya Rabu, 13 Desember 2017 . in Berita . 91 views

 1346_rtm.jpg

GEMA- Dalam meningkatkan sistem manajemen kampus, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Malang melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

di Hotel Grand Hitz Trawas selama tiga hari kamis-sabtu (7-9/11). Kegiatan ini di diikuti oleh seluruh pimpinan kampus baik di tingkatan rektorat, fakultas, lembaga dan unit yang berjumlah 185 peserta.
Ketua Panitia, M. Lutfi Musthofa menyampaikan bahwa RTM ini sebagai salahsatu ajang silaturrahim dan reuni segenap pimpinan kampus. Tetapi lebih dari itu adalah untuk mewujudkan kemajuan kampus UIN Malang yang lebih baik, “Ujung dari kegiatan ini sesungguhnya menemukan peluang untuk peningkatan kemajuan kampus,” sambut orang nomor satu di LPM UIN Malang.
Selain itu, masih ada beberapa aspek yang perlu dibenahi lagi guna meningkatkan mutu kinerja kampus, “ Selama ini unit ataupun lembaga belum berjalan efektif seperti Poliklinik dan Peningatan mutu Jurnal. Oleh sebab itu di butuhkan perbaikan-perbaikan agar menjadi lebih kompeten,” Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul haris M.Ag.
Di akhir sesi sambutan, Pak Rektor berharap semua lembaga di kampus baik dari tingkat Rektorat sampai jurusan untuk membuat akademik atmosfer,” perlunya meningkatkan akademik atsmosfer bersama-sama dalam mengembangkan arah tujuan kampus yang strategis,” harapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144 Telp. +62 (341) 551-354
keyboard_arrow_up