DWP UIN STS JAMBI KUNJUNGI KAMPUS ULUL ALBAB
Abadi Wijaya Jumat, 26 Januari 2018 . in Berita . 390 views
1383_kunjungan-dharma-jambi.jpg

GEMA-Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang menerima kunjungan 20 orang anggota DWP UIN Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, Jumat (26/1).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP STS Darwani Hadri Hasan tersebut bermaksud untuk melakukan studi banding. Berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Lt. 3, rombongan disambut oleh Ketua DWP UIN Malang Hj. Rif’ah Khoriyah Harits.

Darwani menuturkan, studi banding ini bertujuan untuk melihat, mempelajari, dan bertukar pikiran terkait kegiatan dharma wanita di Kampus Ulul Albab. “Semoga bisa kami jadikan inspirasi untuk kegiatan dharma wanita di UIN Sulthan Thaha Saifuddin,” ujarnya.

Beberapa program DWP UIN Malang yang dipaparkan dalam forum ini diantaranya program Taman Sosialisasi Anak (TSA), pengelolaan kantin Ma’had, dan pengembangan produk inovasi. TSA yang sudah ada dan terbatas untuk putra-putri karyawan diwacanakan akan dibuka untuk umum. Di samping itu, rencana pendirian Taman Pendidikan al Quran dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) juga disampaikan. Di sisi lain, Rif’ah mengungkapkan bahwa pihak DWP UIN Maliki merasa terhormat dan berterima kasih atas kunjungan dari salah satu universitas di Sumatera tersebut. Melalui kegiatan ini, ia juga berharap dapat belajar banyak dan saling berbagi informasi. Mengingat, kepengurus baru DWP UIN Maliki masih berjalan tiga bulan setelah pelantikan.(zaw)

(Ajay).

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144 Telp. +62 (341) 551-354
keyboard_arrow_up