MATANGKAN PEMBANGUNAN RS, LANTIK WAKIL DEKAN FKIK
Iffatunnida Senin, 20 April 2020 . in Berita . 584 views
2706_wd1fkik.jpg

GEMA-Makin serius dan matangnya rencana pembangunan Rumah Sakit pendidikan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, rektor pun juga membenahi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Salah satunya ialah dengan merapikan jajaran pimpinan di fakultas baru tersebut. Setelah melantik dekan baru, kali ini FKIK memiliki Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Roihatul Muti’ah, S.F.Apt.,M.Kes. yang baru saja dilantik, Jumat (17/4).
Ini merupakan salah satu upaya Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. untuk menunjang peningkatan birokrasi. Ia ingin, dengan personil pimpinan terbaru, impian kampus untuk menjadi Smart University akan cepat terwujud.
Pasca pelantikannya, Roihatul mengaku akan semakin banyak tugas yang pastinya dibebankan kepadanya sebagai salah satu garda depan FKIK. Namun, dengan tim yang ia pandang sangat solid, ia yakin semua tugas, visi, dan misi fakultas akan tercapai satu per satu. “Kami tak hanya ingin menjadi bermanfaat bagi internal kampus, namun juga bertekad untuk menebar manfaat bagi masyarakat,” paparnya.
Roihatul menggantikan posisi Dr. dr. Achdiat Agoes. Saat ini ia diamanahi sebagai wakil kepala Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat mendampingi mantan dekan FKIK terdahulu Prof. Dr. dr. Bambang Pardjianto, Sp.B., Sp.BP.,RE(K) yang kini menjabat sebagai ketua Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat. Keduanya saat ini berkantor di Klinik UMMI, di depan kampus satu UIN Malang. (ptt/kh/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up