ADA PAKET DATA HINGGA 40 GB KHUSUS MAHASISWA AKTIF
Iffatunnida Selasa, 28 Juli 2020 . in Berita . 8763 views
2869_paket-data.jpg

GEMA-Di era pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease) ini, para pimpinan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terus berupaya mencari solusi untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar dengan sistem daring. Salah satunya ialah dengan memberikan bantuan paket data kepada mahasiswa aktif di program sajana hingga pascasarjana.
Wakil Rektor Bidang AUPK, Dr. Ilfi Nurdiana, M.Si. menjelaskan bahwa UIN Malang peduli terhadap keberlangsungan proses belajar-mengajar yang berubah di era pandemi. “Mulai tanggal 1 hingga 14 Agustus 2020, mahasiswa aktif dipersilahkan untuk mendaftarkan nomor ponselnya masing-masing dan selanjutnya akan mendapat paket data hingga maksimal 40 giga selama empat bulan,” paparnya.
Untuk itu, ia menegaskan kepada mahasiswa untuk berhati-hati saat memasukkan nomor ponselnya. “Pilih salah satu provider yang akan digunakan melalui laman siakad.uin-malang.ac.id,” jelasnya. Mahasiswa boleh mendaftarkan nomor yang sudah lama mereka gunakan atau nomor perdana. “Keterlambatan dan kesalahan input nomor ponsel sepenuhnya menjadi tanggung jawab mahasiswa dan tidak dapat diubah,” tutur Ilfi tegas. (aj/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up