ATASE PENDIDIKAN KEDUTAAN SAUDI KUNJUNGI UIN MALANG
Mukhlish Fuadi Jumat, 1 Oktober 2021 . in Berita . 476 views
3349_atase.jpg

 

HUMAS-UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) patut berbesar hati. Pasalnya, kampus berlogo Ulul Albab itu mendapat kunjungan tamu asing dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi, yakni Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi. Kedatangan Syaikh beserta rombongannya disambut ramah oleh rektor dan para wakil rektor UIN Maliki. Hadir juga saat di ruang rektor, yakni para Kabiro, Kabbag, para dekan dan para pimpinan unit terkait lainnya. Kamis(30/9)

Prof. Zainuddin, rektor UIN Maliki Malang mengatakan kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan yang ke depan ia harapkan agar silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dengan harmonis. 

Sedangkan tujuan dari kunjungan Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi selain mempererat silaturahmi, tidak lain yakni menjalin kerja sama diberbagai bidang, salah satunya dalam prioritas mensupport pembangunan dan pengembangan infrastruktur dan fasilitas kampus yang sebelumnya telah dinaungi oleh Saudi Found Development (SFD). Sehingga Syeikh Ahmad berharap agar segera dibuatkan laporan terkait program dan target pembangunan yang selama ini telah berjalan. "Inshaa Allah dari kami akan memberikan support namun sebelumnya dimohon segera berikan berkas dan laporan terkait apapun dari program pembangunan yang telah terlaksana dari SFD dan apa saja yang dibutuhkan agar kami bisa segera melihat proses beserta capaiannya setelah itu kami laporkan kepada yang berwenang agar bisa ditindaklanjuti", paparnya. Harapan besar dari beliau adalah semoga kerjasama dan program pengembangan bersama SFD bisa segera terealisasikan sehingga memberikan banyak berkah dan manfaat. 

Sebelum rombongan Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi yang didampingi oleh Mr. Al Barraq Abdullah Al Amir itu meninggalkan ruang rektor untuk selanjutnya mengunjungi gedung perpustakaan pusat UIN Maliki, mereka menyerahkan kenang-kenangan, berupa sebuah Al-qur’an dan miniatur jam klasik kepada Prof. Zain. Begitu pula sebaliknya dengan rektor UIN Maliki Malang yang juga telah menyiapkan sebuah cinderamata karismatik berupa vandel bersimbol Logo UIN Maliki Malang.(ptt)

(Mukhlish)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up