KONTINGEN UIN MALANG SIAP SABET JUARA UMUM OASE PTKI SE-INDONESIA
Fatkhul Ulum Kamis, 25 November 2021 . in Berita . 103 views
3507_oasee.jpg
HUMAS-Kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tiba di Banda Aceh pada hari kamis, 25/11. perjalanan yang sangat melelahkan ucap salah satu peserta kontingen. rombongan yang dikomandoi oleh Dr. Dwi Suheriyanto ini yakin pada ajang final nanti dalam lomba Olimpiade Agama, Sains dan riset PTKI se-Indonesia ini bisa membawa semua piala dalam semua bidang yang masuk dalam final.
Kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) PTKI se-Indonesia.25/11
seperti yang diungkapkan salah satu peserta yaitu Andi Kustiawan yang masuk babak final dalam ajang OASE bidang karya inovasi Robotik & programming mengatakan bahwa saya sangat optimis bisa menyabet piala emas (juara1) dalam final nanti sehingga bisa membanggakan almamater kampus tercinta kita yaitu UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Andi sapaan akrabnya sangat senang sekali dengan adanya lomba Olimpiade Agama, Sains dan riset PTKI se-Indonesia ini.lomba ini bisa meningkatkan mental atau menambah jam terbang dalam pengembangan karyanya.semakin kita sering beradu karya dalam perlombaan maka akan semakin banyak pengalaman dan ilmu2 baru utk mengembangkanya pungkasnya.(ulm)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up