UIN MALANG RAIH JUARA UMUM OASE I PTKI SE-INDONESIA
Fatkhul Ulum Minggu, 28 November 2021 . in Berita . 562 views
3520_a.jpg
Upacara Penutupan Ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset I PTKI se-Indonesia di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


HUMAS-Usai sudah perhelatan Nasional ajang kompetisi Olimpiade Agama, Sains dan Riset I PTKI se-Indonesia pada sabtu malam pukul 23.00 di lapangan UIN Ar-Raniry Nangro Aceh Darussalam. Dalam ajang nasional itu telah di umumkan seluruh para pemenang perlombaan. adapun para pemenang dalam juara umum itu UIN Maulana Malik Ibrahim Malang masuk dalam daftar pemenang Juara Umum 3 setelah tuan rumah UIN Ar-Raniri Aceh dan UIN Sunan Kalijaga Jogja.

Adapun respon dari Dr. Dwi Suheriyanto selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan selalu ada yang menang dan ada yang kalah yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan putus asa.hari esok masih panjang bagi adik-adik semua, yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan yang paling penting adik-adik mendapatkan pengalaman berkompetisi di tingkat nasional.

3521_a.jpg
Perwakilan Pengambilan Piala Medali oleh Ketua Kontingen Dr. Dwi Suherianto di Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


sementara itu Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. dalam statmenya mengatakan bahwa saya sebgai WR 3 merasa bangga dan senang bahwa kontingen dr UIN Malang mendapat peringkat tiga besar dlm ajang perlombaan OASE PTKIN/S se Indenesia, dari seratus lebih perguruan tinggi negeri/swasta di lingkungan kemenag yg ikut berlaga dalam kompetisi tersebut UIN Maliki Malang masih mendapat juara umum peringkat ketiga, ini luar biasa, dalam waktu persiapan yg sangat mepet atau singkat kita masih bisa meraih prestasi yg membanggakan. Mahasiswa UIN Malang memang harus diakui mereka adalah bibit bibit unggul yg perlu dibina terus menerus agar ke depan menjadi yg lebih baik dan berprestasi lagi. Kami ucapkam selamat buat kontingen UIN Maliki malang, kalian adalah pejuang yg bisa mengharumkan nama baik almamater. Tetap giat dalam belajar untuk meraih prestasi yg lebih baik dari hari ini ungkap fatah yasin

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up