WR III BERSAMA TIM KUNJUNGI STAND OASE UIN MALANG
Fatkhul Ulum Sabtu, 27 November 2021 . in Berita . 263 views
3515_a.jpg
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. bersama tim pendamping saat kunjungan di stand peserta OASE UIN Malang,

HUMAS-Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. sabtu siang,(27/11) mengunjungi stand peserta anak didiknya di gedung LP2M UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset I PTKI se-Indonesia.
Fatah Yasin sapaan akrabnya kedatanganya ke stand anak didiknya beserta tim pendamping dan pembina untuk memberikan semangat dan support agar seluruh kontingen UIN Maulana Malik ibrahim Malang tambah semangat dan menumbuhkan mental sebagai sang juara serta pulang membawa permata alias juara utama pungkasnya.
sementara itu kesan Ilmi sapaan akrabnya salah satu penjaga stand dalam bidan Desain Arsitektur Islam sangat senang sekali dikunjungi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. Tim penjaga stand seperti ada atmosfir semangat baru dalam diri kita untuk terus semangat dalam menjaga stand dan menjelaskan kepada pengunjung terkait dengan bidangnya yaitu Desain Arsitektur Islami pungkasnya.(ulm)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up