Apel Pagi Bisa Pererat Jalinan Silaturahmi Warga UIN Maliki
Fatkhul Ulum Senin, 24 Januari 2022 . in Berita . 419 views
3629_a.jpg
Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Hj. Umi Sumbulah, M.Ag. selaku pembina Apel Pagi minggu ke dua dalam bulan januari tahun 2022

HUMAS-Apel pagi dalam minggu ke dua kali ini tepatnya hari senin 24 Januari 2022 dilaksanakan di depan gedung Rektorat Ir. (HC). Soekarno UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. kegiatan apel pagi ini tetap menerapkan protocol kesehatan covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah. bertindak sebagai Pembina Apel dalam minggu ke dua kali ini adalah Wakil Rektor Bidang Akademik UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Hj. Umi Sumbulah, M.Ag.

3630_a.jpg

Dalam arahanya yang sangat ringkas, tegas dan jelas beliau mengatakan bahwa tujuan lain dari adanya apel pagi ini adalah menjadi mediasi untuk mempererat jalinan silaturahmi. Dijelaskan oleh Profesor yang menekuni Bidang Keahlian Ilmu Studi Islam itu bahwa selain memiliki tujuan umum seperti yang telah dituangkan dalam Surat Edaran (SE) Nomor SE.01 Tahun 2022 Tentang APEL PAGI BAGI PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA KEMENTERIAN AGAMA. Bahwa apel pagi juga bisa menjadi penyemangat bagi para ASN yang berada di bawah naungan Kementrian Agama RI terutama yang berada di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Lebih dari itu, menurut Prof. Umi yang lebih penting lagi adalah apel pagi bisa mempererat kebersamaan di lingkungan kampus yang berlogo Ulul Albab.

Jadi marilah kita bersyukur, karena adanya apel pagi ini kita bisa langsung bertemu dan berkumpul bersama, saling sapa dan mengucapkan salam sehingga hal ini sangat memberikan nilai positif terutama untuk membangun kebersamaan hingga mempererat tali silaturahmi antar kita semua”,paparnya.

3631_a.jpg

Mengakhiri sambutannya, Prof. Umi mengajak kepada semuanya khususnya kepada para ASN di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang agar selalu aktif dan amanah untuk mengikuti apel pagi tersebut yang  selanjutnya akan dilaksanakan setiap hari Senin di masing-masing fakultas dan juga setiap satker/unit kerja lainnya di seluruh kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up