DUA HARI INI PIMPINAN FOKUS BAHAS ARAH KEBIJAKAN
Fatkhul Ulum Kamis, 20 Januari 2022 . in Berita . 363 views
3618_rektor.jpg



HUMAS-Perlahan tapi pasti, Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA dengan tegas mengajak seluruh pimpinan di masing-masing satker untuk menyusun strategi pencapaian sasaran strategi utama yang sudah ditetapkan di kampus berlogo ulul albab ini. Melalui kegiatan Strategi pencapaian indikator kinerja utama universitas tahun 2022 dan Penetapan arah kebijakan universitas tahun 2023 kepada seluruh pemangku kebijakan diminta menyampaikan program kerjanya, Kamis (20/1).

3620_peserta.jpg


Prof. Zainuddin meminta selama dua hari ini peserta rapim diminta untuk fokus menyatukan persepsi yang dituangkan dalam program kerjanya masing-masing. "Saya minta, semua kegiatan yang direncanakan semua mengarah pada sasaran strategis universitas," pintanya.
Perkembangan era digital 4.0 ini tentu harus bisa diimbangi dan diikuti agar model pengembangan kelembagaan di perguruan tinggi ini bisa segera beradaptasi dengan apa yang menjadi kebutuhan di tengah masyarakat. Lembaga pendidikan melalui dunia akademiknya harus bisa memberikan kontribusinya kepada masyarakat secara luas. "Tentu ini harus disesuaikan dengan disiplin keilmuannya masing-masing. Karena ini menjadi kewajiban bagi para dosen yang tertuang dalam tri dharma perguruan tinggi," tegasnya.
Untuk itu, kata mantan WR I, apapun tusinya yang penting lakukan semuanya dengan sebaik mungkin dan niatkan semua untuk ibadah dan insyaallah akan menjadi berkah. "Semoga apa yang menjadi cita-cita mulia ini yakni unggul dan bereputasi internasional bisa terwujud," doanya mengakhiri.

3619_barnoto.jpg


Sementara itu, Kepala Biro AAKK Dr. H. Barnoto, M. Pd.I menjelaskan bahwa kegiatan rapat pimpinan ini diikuti oleh 64 peserta yang terdiri dari kepala pusat hingga kepala unit dan lembaga. "Semoga pembahasan indikator kinerja utama dan penetapan arah kebijakan 2023 bisa rampung dan menghasilkan program kerja sesuai dengan sargis universitas," pungkasnya.

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up