Tim Asesor LAMPT-KES Takjub terhadap Atmosfer Akademik di UIN Maliki Malang
Fatkhul Ulum Rabu, 12 Januari 2022 . in Berita . 378 views
3601_a.jpg
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA. bersama tim Asesor LAMPT-KES dr. Titi Savitri Prihatiningsih, MA., M. Med.Ed.,Ph.D

HUMAS- Kami atas nama tim asesor dari LAMPT-KES yang bertugas melakukan Assesment Lapangan untuk program studi (prodi) pendidikan dokter dan profesi dokter di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa, meriah, ramah dan yang paling terasa adalah guyub dengan guyonannya yang begitu akrab. Hal itulah yang disampaikan oleh dr. Titi Savitri Prihatiningsih, MA., M. Med.Ed.,Ph.D saat memberikan sambutan singkat di ruang Rektor, Lt. 1, Gedung Rektorat Ir. (HC) Soekarno.Selasa(11/1)

dr. Savitri bersama kedua rekannya yakni Dr. Sugito Wonodirekso, MS dan Dr. dr. Ahmad Yudianto, Sp. FM(K)., SH. M.Kes merupakan tim asesor LAMPT-KES. Dalam kesempatan itu dr. Vitri begitu sapaan akrabnya ini menyatakan rasa takjubnya terhadap sambutan kehadiran timnya di UIN Maliki Malang. "Di sini suasana kepemimpinannya begitu guyub dengan guyonan(candaan) yang akrab, mulai dari rektor sampai para dekannya terlihat sangat kompak", ucapnya. Menurutnya hal seperti itu sangatlah langka(jarang terjadi), apalagi jika ada dosen atau tamu yang bercanda dengan rektor seperti di UIN Maliki ini.

3602_a.jpg
Rektor Beserta Para Wakil Rektor, Para Kabiro serta tim Asesor LAMPT-KES foto bersama di gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Lanjut masih kata dr. Vitri, dengan guyub rukunnya pimpinan, semangat para jajarannya serta tatanan perubahan dan kemajuan yang cepat di UIN Maliki saat ini maka ia yakin dengan potensi dan atmosfer akademiknya nanti akan segera dapat mewujudkan impiannya yakni menuju World Clas Islamic University. "UIN Maliki ini sungguh luar biasa, meski sudah beberapa kali berkunjung di sini dan saya terkesan sampai saat ini begitu pesat perkembangannya, apalagi nanti akan bertransformasi dari BLU ke PTN-BH pastilah akan lebih kompleks kemajuannya", ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, dr. Vitri berharap nanti hasil asesmen Lapangan untuk prodi pendikan dokter dan profesi dokter FKIK mendapatkan nilai yang terbaik sesuai dengan yang diharapkan.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up