HUMAS-Apel pagi di hari Senin ini merupakan agenda rutin kedinasan yang kelima kalinya di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pimpinan kampus yang berligo Ulul Albab ini bahwa yang bertugas adalah Fakultas Humaniora. Lokasi pelaksa..." /> HUMAS-Apel pagi di hari Senin ini merupakan agenda rutin kedinasan yang kelima kalinya..." />
WR 3 : Jadilah ASN yang Cerdas dan Disiplin
Fatkhul Ulum Senin, 14 Februari 2022 . in Berita . 524 views
3656_a.jpg
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. dalam sambutan Apel Pagi yang ke 5.

HUMAS-Apel pagi di hari Senin ini merupakan agenda rutin kedinasan yang kelima kalinya di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pimpinan kampus yang berligo Ulul Albab ini bahwa yang bertugas adalah Fakultas Humaniora. Lokasi pelaksanaan apel pagi seperti yang dilakukan oleh petugas sebelumnya, yakni berada di teras depan Gedung Rektorat Ir. (HC) Soekarno.Senin(14/2)

Bertepatan dengan itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim MalangMalang(WR 3), Dr. Ahmad Fatah Yasin, M. Ag diberi amanah menjadi pembina apel. Dalam sambutannya, Ustadz Fatah Yasin begitu sapaan akrabnya ini menyampaikan tentang berbagai macam atau jenis tipologi pekerja. Pertama, seorang pekerja yang cerdas dan disiplin, kedua seorang pekerja yang tidak cerdas tetapi dia disiplin, ketiga seorang pekerja yang cerdas tetapi dia tidak disiplin dan terakhir yang keempat adalah seorang pekerja yang tidak rajin dan juga tidak disiplin. "Mari dan coba kita instropeksi diri masing-masing kita ini masuk pada tipologi yang mana atau nomer berapa?", ucapnya.

3657_a.jpg
Para peserta upacara dari fakultas Humaniora dan Budaya dalam apel pagi ke 5

Selanjutnya, Wakil Rektor yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Program Studi Magister Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah(Kaprodi S2 PGMI) ini berharap adanya apel pagi setiap hari Senin bisa menumbuhkan jiwa dan semangat baru kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) UIN Maliki Malang baik para dosen(tenaga pendidik) maupun para karyawan (tenaga kependidikan) bisa menjadi seorang pekerja di tipe atau model yang pertama, yakni bekerja dengan cerdas dan juga displin. "Oleh karena itu Kami para pimpinan selalu mensupport dan memotivasi kepada para jajaran di bawahnya agar selalu bekerja lebih baik dari hari kemarin, lebih baik dari minggu kemarin dari bulan kemarin dan tahun kemarin!", pungkasnya.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up