HUMAS-Apel pagi setiap hari Senin bagi Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki Malang)secara substansial merupakan suatu usaha merapatkan barisan dalam memenuhi target dan tujuan kampus. Terkait banya..." /> HUMAS-Apel pagi setiap hari Senin bagi Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Univer..." />
WR 4: Agenda Apel Pagi Sebagai Jalan Merapatkan Barisan Menyambut Target UIN Maliki
Fatkhul Ulum Senin, 21 Februari 2022 . in Berita . 469 views
3660_a.jpg
Sambutan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag. dalam kegiatan Apel Pagi ke 6 ASN UIN Maliki Malang

HUMAS-Apel pagi setiap hari Senin bagi Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki Malang)secara substansial merupakan suatu usaha merapatkan barisan dalam memenuhi target dan tujuan kampus. Terkait banyaknya rencana ataupun agenda pada periode ini (2021-2025) semuanya dilakukan untuk menyongsong roadmap UIN Maliki Malang yakni recognisi dan bereputasi internasional. Hal inilah yang disampaikan oleh Wakil Rektor bidang Kerja sama dan Pengembangan Lembaga(WR 4) Dr. Isroqunnajah, M. Ag saat menjadi pembina apel pagi.Senin(21/2)

3661_a.jpg

Berlokasi di teras depan Gedung Rektorat Ir. (HC) Soekarno, apel pagi berjalan penuh hikmad dan yang bertugas saat itu adalah fakultas Psikologi. Gus Is, begitu sapaan akrab WR 4 ini memaparkan secara ringkas terkait berbagai strategi yang mesti dilakukan kampus berlogo Ulul Albab, diantaranya memperhatikan capaian ranking di Webometric, Akreditasi Program studi (APS), Akreditasi Perguruan Tinggi(APT), dll.

Oleh karena itu untuk memaksimalkan usaha mencapai target universitas disarankan semua elemen kampus terutama para ASN sebagai abdi negara mesti mampu berjalan dan bekerjasama menjalankan tugas dan fungsi (tusi)nya sesuai aturan yang berlaku. Mengakhiri sambutannya, Gus Is mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama berikhtiar dan berdoa yang terbaik untuk kemajuan lembaga serta berharap agar wabah virus corona segera sirna dan Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi semua warga UIN Maliki.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up