AMANAT REKTOR UNTUK CPNS 2021
Fatkhul Ulum Kamis, 31 Maret 2022 . in Berita . 270 views
3726_a.jpg
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA,. di dampingi Wakil Rektor II Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M.Si beserta Wakil Rektor III Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. dalam rangka penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021.

 

HUMAS-Bersyukur bagi para CPNS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Formasi tahun 2021 karena telah baru saja menerima SK yang secara langsung diserahkan oleh Rektor. Bertempat di ruang sidang Lt. 3 Gedung Rektorat Ir. (HC) Soekarno. Prof. Dr. M. Zainuddin, MA didampingi oleh ketua senat Universitas, para wakil rektor, para Kabiro, Kepala LP2M dan Ketua OKH beserta staf yang terkait lainnya. Kamis(31/3)

Usai penyerahan SK kepada para CPNS formasi tahun 2021, Prof. Zain sapaan akrab rektor UIN Maliki Malang ini menghimbau sekaligus menegaskan kepada para pegawai tendik maupun tenaga kependidikan yang baru agar berkomitmen tinggi dalam mengemban tanggungjawabnya. "Jadi yang terpenting sebenarnya bukan soal SK-nya namun tanggungjawab anda terhadap tugas yang telah diamanahkan! ", ucapnya.

3727_a.jpg

Ibarat prosesi ijab Qabul, menurut orang nomer Wahid di kampus berlogo Ulul Albab ini apabila secara sah atau resmi SK telah diserahkan kepada para pegawai yang baru maka sejak saat itu pula tanggungjawab terhadap tugas telah menjadi kewajibannya.

Selanjutnya, Profesor asal Bojonegoro ini berharap kepada para pegawai baru baik tenaga pendidik (tendik/dosen) maupun tenaga kependidikan/staf untuk segera beradaptasi dengan lingkungan akademik kampus. "Ciri khas dari warga kampus kita ini adalah memiliki kedalaman spritual, keagungan akhlak/moral dan berintelektual", jelasnya. Sehingga selain nanti ada pelatihan pedagogik maka ditambah pendidikan moderasi beragama.

3728_a.jpg

Oleh karena itu sangat diharapkan para pegawai baru tersebut bisa bersungguh-sungguh, bersemangat dalam menjalankan amanah, bekerjasama dan tetap berprestasi. Sehingga dari hal itu bisa mensupport terwujudnya visi besar universitas yakni unggul dan bereputasi internasional.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up