Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Simfoni FM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan pengajian dan kumpul bersama dalam  rangka menyambut Nisfu Sya'ban. Acara ini digelar di Studio Simfoni FM, Kamis, (17/03/2022)." /> Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Simfoni FM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan p..." />
Nisfu Sya'ban Bersama UKM Simfoni FM
Fatkhul Ulum Kamis, 17 Maret 2022 . in Berita . 396 views
3688_a.jpg
Pengurus UKM Simfoni FM sedang mengaji bersama dalam rangka Nisfu Sya'ban di UKM Simfoni FM

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Simfoni FM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan pengajian dan kumpul bersama dalam  rangka menyambut Nisfu Sya'ban. Acara ini digelar di Studio Simfoni FM, Kamis, (17/03/2022).

Acara ini merupakan agenda yang dibuat oleh Manager Off Air Simfoni FM, Andra. Dalam keterangannya, ia menyebut bahwa agenda ini diadakan sebagai salah satu wujud meningkatkan nilai keagamaan bagi para sobat siar (sebutan untuk para crew Simfoni FM) dan juga meningkatkan bonding atau ikatan emosional antar crew. “Mumpung ngumpul di Malang, jadi kita adain aja kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kekeluargaan di Simfoni FM, sekaligus juga kita mencari berkahnya” paparnya.

3689_a.jpg

Kegiatan ini diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, diikuti dengan membaca Surah Yasin sebanyak tiga kali dan ditutup dengan doa dan shalat Isya berjamaah. Seluruhcrew yang mengikuti agenda ini terlihat sangat khusyu saat pengajian berlangsung. “Alhamdulillah, acaranya khusyu dan terasa banget kalau kita juga jadi lebih dekat dengan para pengurus,” ujar Nara, salah satu crew Simfoni FM.

Pengajian ini diikuti oleh 16 crew yang masih tinggal di Kota Malang. Diharapkan dengan adanya agenda ini, seluruh crew Simfoni FM dapat semakin merekatkan rasa kekeluargaan mereka sekaligus semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.(fara Simfoni FM).

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up