" />  " />
SPI UIN Maliki Tingkatkan Penguatan Kapasitas Pengawasan Internal
Fatkhul Ulum Jumat, 25 Maret 2022 . in Berita . 454 views
3702_a.jpg

 

HUMAS-Dalam rangka penguatan kapasitas kepengawasan internal di lingkungan kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki), Unit Satuan Pengawas Internal(SPI) menyelenggarakan Workshop. Bertempat di ruang meeting LPM, Lt. 4 Gedung Rektorat, agenda yang dikemas dengan model training semi Forum Group Discussion (FGD) ini mendatangkan dua orang narasumber yang sangat berkompeten dan ahli di bidangnya, yakni Dr. Agung Haryono SE, MP, Ak. dan Taufik Kurrohman, Ph.D., SE., MSA. Ak,.Kamis(24/3)

3703_a.jpg

Dalam sambutannya saat sesi pembukaan acara tersebut, Wakil Rektor bidang Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M. Si menyampaikan bahwa dengan ditopang Kapasitas Kepengawasan Internal yang memadai maka akuntabilitas publik akan senantiasa dapat tingkatkan. Begitu singkat, padat namun jelas sekali dari pernyataan tersebut. Sehingga pelaksanaan acara tersebut diharapkan mampu memberikan hasil optimal dan kontribusi yang positif serta signifikan terhadap kinerja di setiap unit yang terkait.

 

3713_a.jpg


Para peserta yang diundang adalah mulai dari Kabbag Umum Universitas, Korbid. Perencanaan dan Korbid. Keuangan dan para pengelola keuangan, Korbid. OKH, beserta para dosen dan staf yang telah direkomendasikan Dekan.(ptt)
Selain itu, hal tersebut memiliki sinkronisasi dengan apa yang dipaparkan oleh Muhammad In’am Esha, Kepala SPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang bahwa kegiatan Peningkatan Kapasitas Kepengawasan Internal merupakan bagian dari upaya kampus berlogo Ulul Albab itu dalam rangka mengembangkan -governance, compliance, and risk management untuk mengawal pencapaian target utama menuju visi dari universitas yakni Unggul dan Bereputasi Internasional. “Menjadi Perguruan Tinggi (PT) yang Unggul dan bereputasi Internasional adalah cita-cita besar yang harus diwujudkan oleh kita semua sehingga kegiatan ini menjadi salah satu bagian alur strategis dalam mewujudkan cita-cita besar tersebut", ungkapnya.

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up