SYARIAH LAUNCHING PRODUK BARU
Fatkhul Ulum Senin, 28 Maret 2022 . in Berita . 443 views

 

3708_a.jpg
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di dampingi Para Wakil Rektor Beserta Dekan Fakultas Syari'ah dan jajaranya meluncurkan/meresmikan beberapa produk baru sebagai ikon unggulan yaitu Family Corner, Ruang Guru Besar, Aplikasi Syariah Mobile, Mootcourt Corner dan Qiblatuna," di gedung Fakultas Syari'ah.

HUMAS-Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melaunching sejumlah produk baru sebagai "ikon ciri kas" atau menjadi distingsi dari fakultas-fakultas syariah di perguruan tinggi lainnya dan rayakan capaian prestasi baru. Acara berlangsung di ruang loby Lt. 1 Gedung Megawati Soekarnoputri. Senin(28/3)

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah UIN Maliki Malang, Dr. Sudirman Hasan, M.A menyampaikan rasa bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran para tamu. Karena memang begitu spesialnya acara tersebut maka banyak menghadirkan orang-orang penting di kampus yang berlogo Ulul Albab ini, diantaranya Rektor beserta para wakilnya, perwakilan Dekan, para dosen dan staf Fakultas Syariah serta perwakilan mahasiswa yang terkait lainnya.

3709_a.jpg
Dekan Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Sudirman Hasan, M.A dalam sambutan kegiatan diatas.


"Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini kami(keluarga besar fakultas Syariah) akan meluncurkan/meresmikan beberapa produk baru sebagai ikon unggulan yaitu Family Corner, Ruang Guru Besar, Aplikasi Syariah Mobile, Mootcourt Corner dan Qiblatuna," paparnya.

Kemudian, sebelum secara simbolis prosesi diresmikan oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim yaitu Prof. Dr. H. M. Zainuddin, M.A. Dalam arahannya, Profesor asal Bojonegoro ini menyampaikan rasa senang dan bangganya karena mulai saat ini telah ada inisiasi, inovasi dan banyak prestasi dari setiap fakultas untuk memajukan lembaga dan mensupport visi besar kampus UIN Maliki. "Saya begitu senang sekali dari setiap fakultas di kampus kita ini telah berkompetitif untuk berjuang mengembangkan lembaga demi tujuan besar yakni menjadi unggul dan bereputasi internasional", terangnya.

3710_a.jpg

Acara diresmikan langsung oleh Rektor secara simbolis dengan pemotongan pita di depan salah satu ruangan baru yakni family corner. Lalu ditandai pula dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor yang diberikan kepada Dekan fakultas Syariah.

Menjelang akhir acara, dilaksanakan prosesi penyerahan trofi dan penghargaan atas prestasi tim mahasiswa Syariah UIN Maliki yang telah menjadi juara umum di ajang UII LAW FAIR 2022 Yogyakarta. Di event tersebut UIN Maliki Malang keluar sebagai juara 1 Debat HUKUM dan juga sebagai bestspeaker atas nama dari Achmad Kurniawan.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up