DELAPAN PENGELOLA JURNAL SIAP SUBMIT SCOPUS
Abadi Wijaya Selasa, 9 Agustus 2022 . in Berita . 242 views
4126_indek.jpg


HUMAS-Pusat Publikasi Ilmiah LP2M Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang diketuai M. Anwar Firdausy kembali menghadirkan Prof. Dr. Istadi, ST., MT untuk kembali memberikan pendampingan langsung kepada delapan pengelola jurnal di lingkungan UIN Maliki Malang, Selasa (9/8).
Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Umi Sumbulah, M.Ag. Dalam kesempatan itu. Prof. Umi kembali menyemangati para pengelola jurnal untuk tetap istiqomah mendedikasikan diri untuk berupaya meningkatkan mutu jurnal. "Menjadi pengelola jurnal memang butuh orang yang memiliki komitmen yang kuat dan bisa istiqomah," paparnya.
Prof. Umi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pengelola jurnal di UIN Maliki Malang yang telah banyak membantu para dosen dalam proses meningkatkan jenjang karir akademiknya hingga saat ini di kampus berlogo ulul albab ini telah memiliki banyak profesor yang dikukuhkan. "Berkat para pengelola jurnal inilah jumlah guru besar di UIN Maliki Malang terus bertambah," ucapnya.
Semoga, tambah dia, proses pengisian database pengajuan indeksasi Scopus ini bisa berjalan dengan lancar dan semuanya bisa ter submit dan delapan jurnal ini bisa terindek. "Semoga semua dimudahkan oleh Allah SWT dan semoga apa yang telah dilakukan oleh para pengelola jurnal bisa menjadi amal jariah yang pahalanya akan terus mengalir hingga nanti, dan akhirnya bisa memberikan manfaat dunia akhirat," harapnya sembari diamini oleh seluruh pengelola jurnal yang hadir.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up