KARO: AJAK BERBENAH KARENA ZAMAN JUGA BERUBAH
Putut Wahyu Hardiyanto Senin, 13 Februari 2023 . in Berita . 267 views
5202_panitia.jpg

HUMAS-Ini adalah abad atau era serba mudah dan cepat. Ke depan diharapkan berbagai pelayanan di kampus tercinta ini bisa dijalankan dengan aplikasi atau berbasis digital. Mulai dari bagian akademik yang sekarang juga bergabung dengan bagian kerja sama hingga pada bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan(AUPK). Inilah yang disampaikan oleh Kepala Biro AUPK Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(Kabiro AUPK UIN Maliki Malang) Dr. H. Ahmad Hidayatullah,M.Pd saat memberikan amanat sebagai pembina apel. Agenda rutin setiap senin pagi ini bertempat di teras depan Gedung Rektorat, DR. (HC). Ir. Soekarno.Senin(13/2) 

Pada kesempatan pagi itu, Pak Karo sapaan akrab dari Kepala Biro AUPK UIN Maliki Malang ini selalu antusias dalam memberikan perhatian kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara(ASN)dan seluruh staf di kampus yang berlogo Ulul Albab di Kota Malang ini. Kali ini, hal itu ditandai dengan semangatnya beliau dalam memberikan monitoring dan evaluasi(monev) kinerja yang disertai dengan solusi positif dan inspiratif. Tidak hanya itu, Pak Karo juga selalu menghimbau diri pribadi maupun kepada semuanya, beliau berusaha untuk merangkul serta mengajak semuanya berbenah menjadi yang lebih baik.

5203_panitia.jpg

Oleh karena itu, di penghujung sambutannya hari ini beliau mengajak seluruhnya para peserta upacara, khususnya untuk berubah dan berbenah dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. "Ayo jangan hanya pandai berbicara tentang masa depan. Mari kita awali dari tangan dan kaki kita untuk masuk ke masa depan. Selamat datang abad 21, Mari kita berubah menjadi yang jauh lebih baik!, " pungkasnya dengan sigap dan semangat. (ptt)

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up