KARO AUPK:PENTINGNYA KOMPETENSI
Putut Wahyu Hardiyanto Senin, 6 Februari 2023 . in Berita . 261 views
5166_panitia.jpg

HUMAS-Sebagai upaya untuk optimalisasi kinerja maka setiap pegawai diharapkan memiliki kompetensi. Oleh karena itu, selanjutnya ada uji kompetensi berupa asesmen yang diberikan pada saat proses kenaikan pangkat/jabatan. Adanya kompetensi sangat diperlukan demi efektif dan efisiennya pekerjaan. Inilah yang disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Umum,Perencanaan dan Keuangan(Kabiro AUPK) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki Malang) Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd saat menjadi pembina upacara apel pagi di halaman depan Gedung Rektorat, DR. (HC). Ir. Soekarno.Senin(6/2)

5168_panitia.jpg

Pada kesempatan itu, ditekankan oleh Pak Karo sapaan akrabnya ini terkait pentingnya kompetensi dan menurut beliau setiap pegawai memang harus memilikinya. "Oleh karena itu untuk memenuhi efektif dan efisiennya semua pekerjaan maka setiap dari kita harus memiliki kompetensi!, "tegasnya.Kemudian, kompetensi itu sendiri untuk pegawai secara umum ada tiga macam, yakni kompetensi teknis, kompetensi managerial dan kompetensi sosial-kultural.

Sehingga sebagai penutup amanahnya, Pak Karo sekali lagi menghimbau dan mengajak semua khusunya para hadirin peserta upacara untuk selalu berusaha menuntaskan pekerjaannya masing-masing dengan kompetensi yang dimiliki. "Oleh karena itu, kita bersama-sama sebagai pegawai UIN Maliki Malang untuk mendukung tercapainya visi dan misi para pimpinan maka mari bekerja di bidang masing-masing sesuai kompetensi yang dimiliki dengan baik supaya efektif dan efisien!, "pungkasnya.(ptt) 

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up