LANTIK EMPAT PEJABAT DENGAN FORMASI BARU, INILAH PESAN REKTOR UIN MALIKI MALANG
Putut Wahyu Hardiyanto Kamis, 9 Februari 2023 . in Berita . 735 views
5196_panitia.jpg

HUMAS-Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Maliki Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang), Prof. M. Zainuddin, MA melantik empat pejabat untuk menempati formasi barunya. Agenda tersebut berlangsung secara offline dan bertempat di ruang Loby, Lt. 1, Gedung Rektorat, DR. (HC). Ir, Soekarno.Kamis(9/2)

Pada kesempatan tersebut, Prof. Zain sapaan akrab rektor UIN Maliki Malang ini mengawali sambutannya dengan mengucapkan syukur dan juga selamat kepada para pejabat yang saat itu telah dilantik dengan formasi barunya.

5198_panitia.jpg

Lanjut, dengan singkat dan tegas, orang nomor wahid di kampus berlogo Ulul Albab ini berpesan kepada pejabat dan semua tamu yang hadir terutama bagi yang telah dilantik agar dalam mencapai tujuan terbaik bagi lembaga, khususnya UIN Maliki Malang maka harus dengan satu komando. "Kita semua pimpinan mulai dari rektor beserta jajarannya, para dekanat, direktur pasca, para kabiro, ketua-ketua unit dan para kepala pusat yang ada, mesti satu barisan, satu jalur dan satu komando untuk mencapai satu tujuan terbaik. Terutama sejak dicanangkannya visi besar kampus kita ini menuju Universitas unggul dan bereputasi Internasional, "terangnya. 

5197_panitia.jpg

Selain itu, ditambahkan lagi oleh rektor terkait semakin terkenalnya UIN Maliki Malang di berbagai penjuru dunia, maka beliau juga berpesan agar semuanya mampu menjaga nama baik kampus dan juga kepercayaan yang telah diberikan oleh berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri. "Kita mesti mampu menjaga kepercayaan yang diamanahkan terutama dari Pak Menteri Agama dan Bu Menteri Keuangan, karena beliau yakin UIN Maliki Malang bisa menjadi universitas bertaraf Internasional, " jelasnya. Oleh karena itu, sekali lagi rektor menegaskan bahwa semua jajaran pimpinan harus satu barisan dan satu komando dan tidak boleh ada satu pun yang keluar dari haluanya itu. 

5199_panitia.jpg

Sedangkan para pejabat yang dilantik yakni pertama Hilmy, SH dari jabatan sebagai Kepala Bagian Umum, Biro AUPK menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi. Kedua, Syaiful Anam,S.AP dari jabatan sebelumnya yakni Kepala Sub Bagian Rumah Tangga bagian Umum, Biro AUPK menjadi Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan pengadaan barang/jasa bagian umum, Biro AUPK. Ketiga, Ita Hidayatus Sholihah, S.Ag, MM dari jabatan sebagai Pengelola dan pengadaan barang/jasa selanjutnya menjadi Kepala Bagian Umum, Biro AUPK. Terakhir Dra. Nur Emi Irodah sekarang menjabat sebagai Kepala Sub bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum, Biro AUPK dari yang sebelumnya sebagai Kepala Sub bagian Tata Usaha bagian Umum, Biro AUPK.(ptt)  

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up