OPTIMALISASI PERAN KEHUMASAN, KETUA PANITIA NASIONAL PMB PTKIN AJAK PRANATA HUMAS SAMBUT GEN Z MELALUI KONTEN KREATIF
Putut Wahyu Hardiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 . in Berita . 233 views
5165_panitia.jpg

HUMAS-Ketua Panitia Nasional PMB PTKIN, Prof.Dr. Imam Taufiq M.Ag mendorong optimalisasi peran para pranata humas, untuk terus mengenalkan PTKIN dengan mediasi karya kreatif dan inovatif terutama melalui berbagai pembuatan konten digital yang sesuai dengan minat para generasi Z.

Hal tersebut, disampaikan Prof. Imam Taufiq sapaan akrabnya itu saat melakukan koordinasi dengan para pranata humas di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di Samarinda.Kamis(2)2).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan dan optimalisasi peran kehumasan untuk meningkatkan jumlah dan perluasan pendaftar Seleksi Prestasi Akademik Nasional – Ujian Masuk (SPAN-UM) PTKIN di tahun 2023.

Beberapa pesan disampaikan oleh Prof. imam Taufiq dalam rangka meningkatkan brand awareness pendaftaran seleksi masuk perguruan tinggi keagamaan Islam pada Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN).

Terkait dengan pengenalan PTKIN ke publik, lanjutnya, perlu untuk ditingkatkan, PTKIN yang terdiri dari UIN, IAIN, dan STAIN menurutnya masih perlu untuk terus dikenalkan ke ranah publik, termasuk prestasi-prestasi mahasiswa dan lembaganya serta core value masing-masing PTKIN.(*) 

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up