UIN MALANG TAMBAH GURU BESAR LAGI
Abadi Wijaya Senin, 6 Februari 2023 . in Berita . 377 views
5171_oersiapan.jpg

HUMAS UIN MALANG-Upaya Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam meningkatkan mutu Perguruan tinggi menuju unggul bereputasi internasional terus dilakukan, salah satu upaya yang dilakukan menambah jumlah guru besar, Senin (6/2).
Kali ini, Dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. Rifa Hidayah, M.Si akan dikukuhkan menjadi guru besar dalam bidang Ilmu Psikologi pada Fakultas Psikologi UIN Maliki Malang. Dari hasil rapat perdana panitia, pengukuhan di jadwalkan akan digelar pada Maret mendatang dengan target undangan mencapai 250 oarang.

5172_bersama.jpg


Ketua pelaksana kegiatan pengukuhan Dr. Achmad Khudori Soleh, M.Ag dipercaya sepenuhnya untuk menyiapkan perhelatan spesial ini. Dari hasil rapat perdana ini, pelaksanaan akan dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 2 Maret 2023 yang bertempat di Aula Utama Gedung Rektorat Lt.5.
Segala persiapan pendukung sudah mulai dilakukan oleh panitia, dan semoga perhelatan pengukuhan ini bisa sukses dan penuh keberkahan untuk sivitas akademika UIN Maliki Malang.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up