UKM JC SUKSES GELAR PROSESI PENGAMBILAN N.A
Putut Wahyu Hardiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 . in Berita . 172 views
5185_panitia.jpg

HUMAS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi telah tuntas melaksanakan salah satu agenda pentingnya, yakni pengambilan Nomor Anggota (NA) yang diikuti oleh 13 ALD DIFOTO XXIII. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari Kamis-Jumat (2-3/2) dan berlokasi di Villa Bukit Tlekung, Kota Batu.Sabtu(4/2) 

5186_panitia.jpg

Serangkaian acaranya meliputi pelatihan lighting, games, api unggun, dan puncaknya yaitu jalan-jalan malam. Saat itu, kegiatan sempat tertunda oleh hujan yang tidak begitu deras, namun peserta tetap antusias mengikuti dan pengurus untuk tetap melangsungkan kegiatan tersebut. Esoknya pagi dilanjut dengan prosesi pembaiatan ALD yang berlangsung dengan penuh khidmat sampai pada agenda berikutnya pun berjalan lancar dan sukses.

5187_panitia.jpg

Perlu diketahui bahwa pengambilan nomor anggota itu merupakan tahap dimana ALD telah menyelesaikan tugas wajib satu periode pendidikan di UKM. Pengambilan nomor anggota kali ini dihadiri oleh seluruh ALD, para pengurus, hingga senior UKM Jhepret Club yang turut mengikuti acaranya hingga usai.(ah/*)

 

 

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up