EFEKTIF DAN EFISIENKAN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2024
Iffatunnida Jumat, 23 Juni 2023 . in Berita . 337 views
5660_rakerd2.jpg


UIN MALANG-Rapat Kerja (Raker) 2023 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang memasuki hari kedua, Jumat (23/6). Jika sesi hari pertama adalah pembekalan dan arahan dari rektor dan ketua raker dan perencanaan, maka di hari kedua, para peserta menjajaki sesi bersama para reviewer yang telah ditunjuk oleh panitia raker. Tugas tim reviewer ialah mengevaluasi dan memberi masukan perbaikan TOR (Term of Reference) kepada seluruh lembaga di universitas.
Sesuai dengan tema Raker 2023, yakni Sinergi Kinerja dan Anggaran menuju Perguruan Tinggi Islam Unggul Bereputasi Internasional, para pimpinan, staf PPK serta staf perencanaan di seluruh level lembaga di kampus mendapatkan sesi khusus dengan reviewer. Para reviewer terdiri dari punggawa di Lembaga Penjaminan Mutu dan Satuan Pengawas Internal.
Agar lebih intens, sesi Pendampingan Tindak Lanjut Evaluasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) 2024 dibagi ke empat ruangan terpisah. Keempat ruangan itu dikelompokkan berdasarkan unit satuan kerja, pertama, kantor pusat dan biro; kedua, fakultas dan pascasarjana; ketiga, lembaga; keempat, Unit Pelaksana Teknis.
Sesi yang berlangsung tertutup itu memberikan kesempatan bagi pimpinan di setiap satker untuk mengetahui apa saja yang perlu dibenahi dalam RKA-nya. Agar rencana kegiatan serta output kegiatan lebih jelas dan minim eror. Tentu saja hal ini dimaksud agar tidak ada kesalahan besar saat kampus disambangi tim audit dari kementerian terkait. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up