Tuntaskan Periodisasi Organisasi yang Berkualitas, SEMA Fakultas Psikologi Gelar MUSEMA 2023
Abadi Wijaya Jumat, 1 Desember 2023 . in Berita . 183 views
6378_musema.jpg

HUMAS UIN MALANG | Usai melaksanakan sidang pleno 1 dan 2 MUSEMA Fakultas Psikologi 2023, SEMA Fakultas Psikologi kembali malanjutkan rangkaian MUSEMA 2023 di Villa Sumber Urip.

MUSEMA yang digelar pada (1-3/12) ini diselenggarakan sebagai pertanggung jawaban kinerja dan program kerja organisasi eksekutif yang ada di Fakultas Psikologi. Dalam acara ini, setiap dinas dalam DEMA Fakultas dan Lembaga Semi Otonom (LSO) diwajibkan melaporkan dan bertanggung jawab atas program kerja yang telah direalisasikan selama periode kepengurusan.

"Program kerja yang telah dilaksanakan dipastikan memiliki dampak yang dapat dirasakan langsung oleh mahasiswa maupun masyarakat," ujar Ihza Ketua DEMA F. Psikologi.

6379_musema.jpg

"Dinamika yang ada dalam kepengurusan organisasi bukanlah penghalang namun ini adalah pembelajaran dalam berorganisasi," imbuhnya.

"Dalam beroganisasi memang banyak dinamika-dinamika yang terjadi. Namun dinamika ini adalah sebuah pengalaman yang dapat dijadikan sebagai pembelajaran dalam berorganisasi terutama organiasasi intra Fakultas Psikologi," ujar Afskar Ketua SEMA F. Psikologi.

6380_musema.jpg

Afskar juga berharap setelah "MUSEMA ini ada regenerasi kepemimpinan demi mewujudkan pembaharuan. Dengan terselenggaranya MUSEMA 2023, diharapkan menjadi bahan untuk evaluasi bagi periode selanjutnya untuk kepengurusan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Reporter: Rizki Ramadhani Pratama
Fotografer: Elok Hana
Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up