Dekan FITK UIN Malang Gelar ICIED 2024: Menggali Tantangan dan Inovasi Pendidikan Kontemporer
Abadi Wijaya Kamis, 17 Oktober 2024 . in Berita . 66 views
7993_prof-nur-ali.png

HUMAS UIN MALANG — Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, di bawah kepemimpinan Dekan Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd, sukses menggelar konferensi internasional bertajuk International Conference on Islamic Education (ICIED) 2024. Acara yang berlangsung di Auditorium Gedung Rektorat Lt. 5 ini menghadirkan para pakar, peneliti, dan akademisi dari berbagai belahan dunia untuk berdiskusi tentang tantangan dan inovasi dalam pendidikan kontemporer.

7992_icia.png

Dengan mengusung tema "Exploring Contemporary Challenges and Innovations in Education," ICIED 2024 bertujuan untuk menjadi platform interdisipliner terkemuka bagi para ilmuwan akademis, peneliti, serta cendekiawan untuk saling bertukar pengalaman dan hasil penelitian mengenai berbagai aspek pendidikan dan pengembangan. Konferensi ini dirancang untuk mempertemukan para praktisi, pendidik, dan peneliti untuk menyampaikan dan mendiskusikan inovasi terbaru, tren, serta tantangan yang dihadapi dalam bidang pendidikan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd, menekankan pentingnya kolaborasi lintas disiplin dalam merespons perubahan cepat di dunia pendidikan. “Konferensi ini bukan hanya ajang berbagi pengetahuan, tetapi juga upaya untuk menciptakan solusi inovatif yang dapat diimplementasikan dalam sistem pendidikan kita, khususnya dalam konteks pendidikan Islam,” ujarnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up