IPK TURUN KARENA OMIK, BUBARKAN!
Iffatunnida Jumat, 20 April 2018 . in Berita . 1350 views
1459_omik.jpg

GEMA-Pasca Pemilu Raya, Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) UIN Malang mengadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK), Kamis (19/4). Sri Harini, Dekan Fakultas Saintek melantik pengurus OMIK di fakultasnya di Auditorium Fakultas Saintek Lt. 4.
Ia memperingatkan agar seluruh pengurus tidak menjadikan OMIK sebagai alasan menurunnya indeks prestasi. Pasalnya, banyak kasus mahasiswa yang aktif di organisasi namun melalaikan tugas utama sebagai mahasiswa. “Kalau saya dengar kasus seperti itu lagi, OMIK saya bubarkan!” tegasnya.
Di samping itu, Rini berpesan, kewajiban mengemban tugas OMIK harus dilaksanakan dengan tanggung jawab. Jika program kerja sebelumnya belum rampung, maka tugas mereka untuk menuntaskannya selama setahun ke depan. “Tentu saja dengan harapan agar mendapatkan hasil yang lebih baik,” imbuhnya. Menurutnya, sebuah organisasi menjadi besar dan sukses jika mampu menghargai peninggalan pimpinan di masa lalu.
Selain calon anggota OMIK Fakultas Saintek, acara tersebut juga dihadiri oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dari berbagai fakultas, dan pimpinan masing-masing jurusan. (na/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up