LPDP UIN MALANG KUKUHKAN LURAH BARU
Abadi Wijaya Senin, 1 Oktober 2018 . in Berita . 1028 views
1636_sertijab-lpdp.jpg

GEMA-Keluarga Besar Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)melaksanakan agenda Serah Terima Jabatan Tahun 2017-2018.Sertijab ini dilaksanakan di Mini Hall Rumah Singgah Lt.3 Pascasarjana UIN Malang, Jumat (28/09).Rangkaian acara ini dihadiri oleh Dr.Syuhada’, Agung Sedayu reviewer Beasiswa LPDP, pengurus LPDP UIN Malang dan beberapa tamu undangan lainnya.

Seusai kepengurusan periode 2017-2018 kumpulanmahasiswapenerima beasiswa LPDP melaksanakan Serah Terima Jabatan kepada Pengurus Baru. Sertijab tersebut ditandai dengan tanda tangan berita acara penyerahan jabatan dari Ahmad Faiz Sholeh Lurah Lama kepada M. Ali Machrus Lurah Baru.

Dalam sambutannya, Ahmad Faiz Sholeh menuturkan, pergantian pengurus  ini, semoga dapat menjadikan Keluarga Besar LPDP UIN Malang bertambah lebih baik.“Dapatmerealisasikan proker-prokernya, dan mampu bersinergi dengan kampus-kampus lain,” ujar mahasiswa MPBA ini.

Selanjutnya, Syuhada’ yang hadir mewakili Rektor UIN Malang juga turut menyampaikan harapannya. “Jadikan Beasiswa ini sebagai jembatan untuk mengabdikan diri kepada negeri atas ilmu yang telah didapatkan,” tutur Kaprodi S3 Pendidika Bahasa Arab ini. Baginya, niat yang kuat tidak menjadikan kekurangan sebagai penghalang.(syf/nhl)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up