GAPURA TIDAK MASUK DAFTAR RENOVASI
Abadi Wijaya Jumat, 7 Desember 2018 . in Berita . 99 views
1733_gapura.jpg
GAPURA pintu masuk UIN Maliki Malang tidak masuk daftar renovasi


GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang terus berupaya melakukan renovasi di kampsu satu (Face off). Salahsatunya penambahan gedung Ma’had Putra, pelebaran jalan utama di dalam kampus, renovasi pagar dan pembangunan tiang video tron kampus. Juma’at (7/12).
Akan tetapi, meski kondisi bahu jalan di perlebar hingga delapan meter, hal itu tidak merubah kondisi gapura pintu masuk tersebut tidak akan dilakukan proses pemugaran atau renovasi. Penangung jawab pembangunan atau Project Management Unit (PMU) Dr. Zainal Habib, M. Hum menjelaskan bahwa UIN Maliki Malang untuk saat ini tidak melakukan renovasi gapura atau gerbang pintu masuk dan keluar yang berada didepan kampus.
Kondisi gapura, baik sebelah Utara maupun Selatan tidak akan ikut dipugar karena pada tahun ini masih fokus pada persoalan pelebaran jalan saja. Tergetnya transportasi di kampus ini bisa lancar dan jika ada tamu membawa rombongan dengan jumlah besar. “Kita sering sekali kedatangan tamu, jika ada bus masuk kedalam kampus sering macet, untuk itu renovasi fasilitas publik ini kita utamakan agar lebih nyaman dan kondusif,” paparnya. (ptt/*)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up